Minggu, 07 Agustus 2016

10 CAFE RESTORAN DI BANDUNG YANG BIKIN KAMU KEPO



10 Cafe Restoran Tempat Makan Paling Unik Di Bandung yang harus kamu coba tempat kuliner unik di bandung dengan beragam konsep wisata kuliner enak dan unik, yang sedang menjamur di bandung menjadi trend kuliner saat ini. Bisnis kuliner di bandung memang sangat menjanjikan terlihat dari makin menjamurnya restoran dan café dengan beragam konsep yang unik dan menarik, dan kali ini admin ingin berbagi informasi mengenai 10 Cafe Restoran Tempat Makan Paling Unik Di Bandung yang semoga menjadi referensi bagi anda untuk menikmati sesuatu yang berbeda dengan beragam makanan yang murah dan unik menjadi salah satu wisata kuliner yang menjadi andalan wisata kota bandung yang digemari wisatawan luar dan dalam ketika berlibur ke kota kembang ini. dan berikut adalah 10 Tempat Makan Dengan Konsep Unik di Bandung
  1. Nanny’s Pavillon
Nanny's Pavillon Cafe Unik di Bandung
Daftar Cafe di Bandung
Cafe yg Bagus di Bandung
Terletak di Jl. R.E Martadinata No. 112 Cihapit Bandung Wetan salah satu Café  yang unik dan menarik dengan tema garden lengkap dengan balutan interior yang lucu dan unik Nanny’s Pavillon cukup terkenal di bandung dengan pancake nya, selain itu anda bisa memilih tempat makan sesuai dengan keinginan anda mulai dari kamar tidur , taman , ruang bermain , atau bahkan kamar mandi dengan tempat duduk toilet
Konsep dasar Nanny’s Pavillon di ambil dari konsep pertemuan keluarga yang mengedepankan kebersamaan dan kenyamanan untuk menciptakan suasana seperti rumah sendiri tak heran Nanny’s Pavillon selalu ramai dikunjungi.
Menu andalan Nanny’s Pavillon yang sudah terkenal akan kelezattanya adalah pancake dengan gaya amerika prancis recommended pancake Persik dengan  ice cream vanilla dan blueberry pancake keju roll yang dijamin enak bingit. Harga yang ditawarkan cukup relatif.
2. Zombie Café ( Jl. Brang No.3, Bandung )
Zombie Café di Bandung
Daftar Menu Cafe Unik
Tempat kuliner di Bandung memang tidak ada habisnya. Untuk Anda penggemar film horor, jangan lupa untuk mampir ke Zombie Café bandung yang beralamat di Jl. Braga No.3, Salah Satu Café di bandung dengan konsep yang paling unik Café yang tidak biasa dengan tema ZOMBIELAND tempatnya para zombie dan yang paling unik dari Zombie Café adalah menu makanan yang ditawarkan sedikit berbeda dan tak hanya itu suasana ketika memasuki Zombie Café seperti masuk ke rumah hantu sensasi Horor nya dapet banget.
>Untuk anda yang ingin mencoba sensasi yang berbeda makan malam ditemani para zombie dengan suasana horor tapi romantis, tempat ini bisa menjadi rekomendasi untuk para pecinta horor mencoba hal yang baru dan unik. Harga yang ditawakan relatif murah mulai dari 50k sampai dengan 103k
  3.  Soldatenkaffee Parijs van Java
Soldatenkaffee Parijs van Java Bandung
Address: Jl. Cikawao No.12, Bandung, Jawa Barat 40261
Phone:(022) 4262724 Hours: Open today · 11:00 am – 12:00 am
“Soldatenkaffe is not Nazi cafe” salah satu cafe unik dengan konsep perang dunia ke 2 yang menghadirkan suasana militer saat perang dunia beragam koleksi seragam tentara dari berbagai negara di pajang lengkap dengan poster daen lukisan berbau militer tak hanya itu pengunjung dapat melihat koleksi pemilik cafe mulai dari helm tentara Amerika dan Jerman, botol minum tentara, foto Adolf Hitler, buku, serta berbagai koleksi lainnya yang terkait Perang Dunia II.
       4. Captain’s Seafood Bandung
Captain's Seafood
Captain's Seafood Bandung
Alamat  Captain Seafood Bandung: Jln. Laksamana Laut RE Martadinata 217, Dh. Jalan Riau, 
Hours: Open today · 10:00 am – 10:00 pm
Captain’s Seafood Bandung  menawarkan sensasi yang berbeda ketika menikamti makanan Seafood salah satu deretan 10 Café Restoran Tempat Makan Paling Unik Di Bandung dengan konsep yang berbeda Captain’s Seafood memiliki tempat dengan desain restoran terbilang unik dan menarik perhatian kita untuk datang ke tempat tersebut, bisa kita lihat pada foto diatas bagian luar desain restoran seafood ini memiliki bangunan yang khas layaknya sebuah kapal terpampang tulisan Captain’s’ ditambah dengan kemudi dan layar yang terbuat dari kayu yang menyerupai kayu dan tak hanya itu ketika memasuki ke dalam restoran Captain’s Seafood desain interior menyerupai sebuah kapal yang akan berlayar dan tak hanya itu para pelayannya yang menggunakan pakaian kelas berwarna putih dan biru dilengkapi dengan topi menyerupai abk kapal menarik sekali bukan ?
untuk menikmati makanan seafood terbilang sangat mudah kita bisa menemukan warung tenda di pinggir jalan hingga restoran yang menyuguhkan seafood dengan berbagai menu yang sangat lezat untuk menarik para pengunjung, dan untuk anda yang ingin menikmati makanan seafood yang enak dan lezat ditambah dengan tempat yang nyaman sekaligus unik dan menarik tidak ada salahnya anda bisa datang ke Captain’s Seafood Bandung.
5. Little Wings Book Cafe
Little Wings Book Cafe
Alamat Little Wings Book Cafe Jl. Cigadung Raya Barat no. 2 OPEN: 12 – 9 PM (Weekday) 12 – 10 PM (Weekend) CLOSED ON TUESDAY. 
Salah satu caf’e yang cukup unik dibandung untuk anda yang hobi membaca mungkin Little Wings Book Cafe menjadi tempat yang cocok untuk mencari inspirasi sambil menikmati makanan ditemani secangkir kopi atau teh ditambah makanan ringan sambil membaca buku favorite anda, arsitektur bergaya kolonial belanda memiliki 3 lantai dilengkapi dengan desain furniture yang unik dan klasik yang cukup menarik tak heran tempat ini banyak dikunjungi untuk sekedar foto selfi dan banyak juga dijadikan sebagai tempat prawedding.
Cafe dengan gaya yang berbeda menjadi tempat yang sangat favorite untuk mencari ketenangan sambil bersantai atau sekedar selfie
Ditemani cemilan yang enak dan lezat.
6. Brick & Barrel Bistro
Brick & Barrel Bistro
Alamat  Jl. Sersan Bajuri No.100, Sukasari, Bandung, Jawa Barat 40154
Hours: Open today · 10:00 am – 1:00 am
             7. Saka Bistro & Bar – Bandung
Saka Bistro & Bar
Alamat: Jl. Karangsari, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161
Hours: Open today · 5:00 – 11:00 pm
          8. Southbank Gastrobar
Southbank Gastrobar
Alamat: Jl. Aceh No. 61
Opening Hours: 5pm to 1am (weekdays) | 5pm to 4am (weekends)
                9. Karnivor Restaurant
Karnivor Restaurant
Alamat: Jalan Riau No. 127, Jawa Barat 40115
Hours: Open today · 11:00 am – 12:00 am
             10. Royal Stag Bistro
Royal Stag Bistro
Alamat: Jl. Bukit Dago Utara no. 2, Jawa Barat 40135
Hours: Open today · 11:00 am – 11:00 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar