Minggu, 07 Agustus 2016

5 KONSEP RESTORAN PALING UNIK DIDUNIA

Lihat 5 Restoran Dengan Konsep Paling Unik Di Dunia Berikut Ini!

Dengan berkembangnya bisnis makan dari waktu ke waktu menuntut para pengusahanya mengembangkan usaha mereka secara lebih kreatif.
Beragam promosi serta inovasi silakukan, mungkin anda akan menemukan berbagai macam jenis hidangan unik yang dihidangkan, selain itu anda juga bisa saja menemukan nuasan baru dari sebuah restoran yang bisa dibilang sangatlah unik dan aneh untuk dibuat menjadi tema sebuah restoran, meskipun begitu justru dengan tema yang mereka sajikan jadi banyak orang yang tertarik ingin merasakan bagaimana sensasi makan di tempat yang tidak biasa atau umum.
Bagi anda yang sudah penasaran di mana saja lokasi dari tempat makan yang menawarkan konsep unik dan menarik, maka berikut kami sajikan sejumlah kecil dari banyak restoran di dunia yang menawarkan konsep sangat unik juga nyelenah. Simak 5 restoran tersebut di bawah ini!


5. Disaster Cafe

Bagaimana jadinya jika anda sedang makan di sebuah restoran, namun secara tiba-tiba gempa bumi besar terjadi dan datang di kala anda sedang menikmati santapan anda. pengalaman seperti itu sepertinya yang ingin coba disuguhkan oleh sebuah cafe di Spanyol bernama Disaster Cafe. Cafe ini menyuguhkan pengalaman diterpa gempa saat anda sedang menikmati sajian makan anda yang lezat. Dengan kekuatan 7,8 skala richter gempa ini tentunya terbilang sangatlah besar, bahkan bisa menimbulkan tsunami jika benar-benar terjadi di laut. Anda tidak akan pernah tahu kapan gempa akan datang, sehingga ini akan jadi pengalaman makan unik yang bisa anda dapatkan.


4. Restoran Ninja

Jepang memang dikenal dengan beragam inovasi unik, aneh dan nyeleneh, dan salahsatunya adalah restoran ninja. Restoran berkonsep ninja ini sangatlah keren dan berbeda dari lainnya, di sana anda akan menemukan pelayan dengan seragam bak ninja di masa lalu. begitu masuk ke dalam restoran dan memesan tempat makan kepada sang witers anda kemudian akan dipandu oleh seorang pelayan berpakain ninja lengkap menyusuri lingkar labirin menuju ke lokasi makan anda.tempat yang dituju terkesan rahasia juga dengan berbagai jenis perlengkapan ala ninja, baik dari bentuk menu makanan, box makanan dan berbagai hal lainnya.



3. Heart Attack Grill

Restoran yang satu ini merupakan slahsatu okasi makan yang cukup kontroversial, dengan tema rumah sakit dan pelayan-pelayan seksi dengan berpakaian suster, namun justru menu yang disajikan justru sangat kontradktif dengan menyajikan berbagai makanan tidak sehat sepeerti burger dengan kandungan kalori super besar, rokok tenpa filter hingga minuman beralkohol secera bebas dan terang-terangan, namanyapun aneh yaitu heart attack grill. Dengan konsep serta menu yang kontradiktif restoran satu ini menuai banyak kontroversi namun di sisi lain menjadi slahsatu destinasi wisata kuliner yang terbilang sangat unik.

2. Robot KitchenM

Robot Kitchen menawarkan kepada anda bagaimana sensasi makan di sebuah restorang engan dilayani oleh sebuah robot bak di dalam film-film fiksi ilmiah. Restoran yang berlokasi di sebuah pusat perbelanjaan di Hongkong ini memproklamirkan sebagai sebuah restoran yang pertama kali menggunakan robot sebagai pelayannya. Dengan konsep seperti itu restoran robot ini sangatlah disukai oleh anak-anak.


1. Gruben-Light-Dinner/h2> Di lokasi makan unik satu ini anda akan diajak menikmati sajian makanan di dalam bawah tanah. Begitu anda masuk ke dalam tanah anda akan didandani bak penambang lengkap dengan berbagai peralatannya. Untuk makan anda akan diajak masuk hingga ke kedalaman 300 meter melalui terowongan gelap hanya untuk menikmai sajian makanan serta nuansa makan yang berbeda dari yang lainnya.


Demikian 5 kafe unik di dunia yang menawarkan pengalamn yang tidak mungkin anda lupakan. Konsep yang aneh dan unik menjadi daya tarik untuk anda agar bisa kembali dan merasakan sensasi makan dalam kondisi yang unik. Beikan pendapat anda mengenai restoran-rstoran unik di tas dengan menambahkan komentar di kolom yang sudah disediakan, anda juga bisa turut berbagi dengan teman dan sahabat melalui kaun sosial media sosial yang anda miliki masing-masing, cukup dengan menekan tombol share di halam ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar